Sabtu, 25 Februari 2017

Miris..!! Masih Ingat Dengan Lovebird Kusumo Yang Legendaris ?? Ini Harga Taksiran Per Februari-Maret 2017

Berapakah harga dari lovebird kusumo? Hingga saat ini memang tidak ada angka pasti untuk harga lovebird kusumo ini, dikarenakan mas Sigit selaku pemiliknya sendiri sampai saat ini belum berniat untuk menjual lovebird kusumo ini, jadi bagaimana kita bisa mengetahui harganya kalau begitu.
Tenang saja walaupun tidak dijual, tetapi setidaknya kita tetap bisa mengetahui kisaran harganya melalu beberapa penawaran orang yang tertarik dan pernah untuk mencoba membeli lovebird kusumo ini. Dalam acara lomba kicau yang digelar dalam rangka hari jadi jawa tengah pernah seseorang menawar lovebird milik penghobi dari klaten ini.

Lovebird Kusumo di Tawar

Burung lovebird Kusumo adalah burung termahal yang pernah di tawar orang. Gak cuma nominal ratusan juta saja namun burung ini di tawar dengan harga Rp. 1.600.000.000,-. Semua orang pasti terheran-heran dengan harga yang cukup untuk membeli satu buah mobil sport ini. Maklum saja burung ini di hargai dengan harga segitu mahalnya karena burung ini mampu menghasilkan Rp 50.000.000 per minggu jika diikut sertakan lomba. Itu di hitung jika Kusumo ikut kontes sebanyak 8 kali main dan menang terus.
“Kusumo ini setiap lomba selalu menang, tadi ada yang menawar Rp. 1,6 M tapi tidak saya kasih”
Begitulah kurang lebih info yang saya dapat, bayangkan saja dengan harga Rp. 1,6 M saja tidak dilepas kebayang kan berapa harga burung fenomena yang satu ini.
Bahkan karena saking fenomenalnya lovebird kusumo ini ketika mendaftar lomba tidak sedikit peserta yang langsung mengundurkan diri dari pertandingan, karena burung yang sudah dikenal memiliki kicauan dahsyat ini memang setiap minggunya hampir pasti bisa memenangkan perlombaan. Itulah kenapa harganya sangat mahal.
Miris sekali ya bagi yang tidak punya cukup uang dan ingin memiliki lovebird legendaris ini?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar