Sabtu, 17 Desember 2016

Heboh..!!! Jokowi Tetap Ingin Indonesia Juara AFF 2016, Tolong Sebarkan

Presiden Joko Widodo menyatakan keinginan agar Indonesia merengkuh trofi juara Piala AFF 2016. Timnas Garuda yang unggul 2-1 akan melawan Thailand di leg kedua final di Rajamangala Stadium malam nanti.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Jokowi tersebut dipastikan tak akan hadir langsung di Bangkok untuk mendukung timnas. Jokowi akan menyaksikan laga ini dari tanah air. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

“Kita menginginkan ini menang, karena ini sudah satu kaki, satu langkah ada di tangga juara. Kami meyakini semangat yang ada,” ujar Pramono di laman resmi Seskab.

“Materi pemain, walaupun Andik tidak bisa main, tetapi Boaz (Solossa), mudah-mudahan juga Rizki Pora, kemudian (Stefano) Lilipaly, dan semuanya lah, Hansamu (Yama) bisa membuat gol kembali dengan kepalanya. Gol kemarin itu luar biasa.” lanjutnya.

Menurut Pramono, Jokowi sudah mengutus Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk hadir di Rajamangala Stadium.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran itu menambah semangat. Sekali lagi, kami mengharapkan setelah lima kali masuk final, ini adalah final yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” tutupnya. (sk/pra)


Sumber http://www.bola.net/tim_nasional/tak-hadir-di-thailand-jokowi-tetap-ingin-indonesia-juara-6e3131.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar